Bundaran Waru Surabaya Mulai Ditutup Total

Bundaran Waru Surabaya Mulai Ditutup Total

Bundaran Waru Surabaya Mulai Ditutup Total – Diberlakukannya PPKM Darurat di Kota Surabaya sudah mulai memasuki hari keenam. Adanya pemberlakuan  Penyekatan yang terjadi di Bundaran CITO bagi para pengendara yang masuk Kota Surabaya ini sudah mulai  ditutup secara total.

Adapun Pemberlakuan PPKM Darurat yang terjadi di Kota Surabaya yang telah memasuki hari keenam ini masih berlaku di Penyekatan Pada kawasan Bundaran Waru bagi para pengendara yang akan keluar/ masuk di Kota Surabaya namun telah ditutup total.

Malansir dari Pantauan detikcom di lokasi, Adanya penyekatan di Bundaran CITO sudah ditutup kemarin mulai pukul 09.00 WIB. Adapun para kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang hendak berjalan menuju Kota Surabaya sudah tidak dapat melintasi jalan tersebut.

Bundaran Waru Surabaya Mulai Ditutup Total

Sehingga saat ini mulai Tampak puluhan aparat gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP yang mulao berjaga di penyekatan Bundaran Waru Surabaya mulai ditutup total. Aparat juga akan menyuruh pengendara lain untuk putar balik, serta akan melarang mereka masuk Kota Surabaya.

Bahkan, diketahui bahwa kerika kendaraan dengan nomor polisi dan  pelat L dan W yang sebelumnya diperbolehkan masuk, kali ini tampaknya sudah tidak ada harapan untuk melintasi jalanan bundaran waru kota Surabaya ini.

Adapun para pengendara dengan pelat L dan W juga dilarang keras untuk  melewati penyekatan yang sedang berlangsung di Bundaran CITO.

Sehingga munculnya dampak yang terjadi  dari larangan melintas di penyekatan ini, tentu saja akan membuat pengendara yang ada di kawasan Bundaran Waru mengalami kemacetan parah.

Diketahui hingga sampai pukul 10.00 WIB kemarin, adanya  penutupan penyekatan di Bundaran Waru juga nampak masih berlangsung dengan khidmat. Dan juga Seluruh kendaraan tidak dapat melintas masuk ke Kota Surabaya.

Dan sampai berita ini diturunkan, belum terdapat  keterangan yang berasal  dari petugas aparat yang sedang melakukan penjagaan  di lokasi penyekatan.

Namun setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata Tak hanya menutup 24 jam tiga ruas jalan itu saja, melainkan polisi juga akan menambahkan kawasan physical distancing di tiga ruas jalan lain pula.

Nantinya keTiga ruas jalan itu tidak akan ditutup selama 24 jam, tapi akan diberlakukan ditutup mulai pukul 20.00 WIB sampai pukul 05.00 WIB.

Adapun Tiga ruas  jalan yang akan ditutup dari  pukul 20.00 WIB hingga pukul 05.00 WIB untuk physical distancing adalah sebagai berikut :

  1. Jalan Gubernur Suryo – Gedung Grahadi
  2. Jalan Jemur Andayani (simpang tiga hingga kantor pos)
  3. Jalan Raya Kertajaya

Demikian artikel terkait dengan Bundaran Waru Surabaya Mulai Ditutup Total yang dapat memberi informasi kepada anda jika ingin melintasi jalan di Kota Surabaya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.